Selamat datang di blog saya... "AndyKaito's Blog" Terima Kasih atas kunjungannya.. Jangan lupa komentar yaa ?? ^_^ hehehe

Sunday, April 15, 2012

Lancar Berbahasa Inggris Tanpa Kursus


 
Ada kelebihan dan kelemahan dlm belajar b. inggris secara otodidak. cuma caranya harus betul. Karna kalau kursus ada yg mengarahkan. Tapi kalau ini kamu harus punya buku tenses (contoh simple present tense, simple past tense, yg kayak gitu deh), kamus (harus ingat banyak kosa kata), rajin nanya n self motivated. pokoknya repong deh. u have 2 love this language first. then it will come out naturally from ur heart, ur mind n ur mouth. pokoknya harus berani ngomong dan banyak2 praktek. jgn takut salah. u will learn from ur mistakes k. good luck.

1. kelebihan : tidak cepat lupa apa yang di pelajari, kelemahan : jika ada yang tidak mengerti sulit untuk bertanya kepada yang lebih mahir.
2. caranya gampang, banyak mendengar lagu, menonton film, dan membaca buku yang berbahasa inggris. jika tidak mengerti bisa baca baca buku atau sejenisnya tentang bahasa inggris.

Bagusnya sih belajar bareng teman, entar kalo ada salah bisa dibetulin.

Sumber : elbirtus.info