Selamat datang di blog saya... "AndyKaito's Blog" Terima Kasih atas kunjungannya.. Jangan lupa komentar yaa ?? ^_^ hehehe

Monday, April 09, 2012

Windows 7 vs Windows 8 ~ Comparing batery life


Apakah anda pernah dikeringkan benar-benar keluar dari baterai dari laptop atau netbook saat perjalanan atau pertemuan? Sungguh, tidak ada yang bisa lebih frustasi! Microsoft tidak tampaknya telah menempatkan sedikit pemikiran ke dalam ini. Seperti kita ketahui, Windows 8 baru sistem operasi dari raksasa perangkat lunak ini yakin akan datang dengan konsumsi daya yang lebih sedikit dan waktu hidup baterai.
Artikel ini adalah perbandingan singkat dari Windows 7 vs Windows 8 dalam hal daya tahan baterai. Windows mengambil di banyak perubahan melalui Windows nya baru 8, dibandingkan dengan pendahulunya, Windows 7. Baterai telah menjadi perhatian utama dari pengembang maupun pengguna sejak kelahiran laptop, netbook, ponsel dll Konsumsi daya dan baterai yang masih terus menjadi topik penting antara industri komputasi.

Microsoft merencanakan terobosan fokus berat pada baterai dengan Windows 8. Microsoft mengumumkan bahwa mereka ingin menjadi energi efisien dengan OS baru dan meningkatkan masa pakai baterai ponsel karena manajemen daya telah mendasar untuk semua aspek desain platform PC. Anda mungkin akan menyadari bahwa manajemen daya langsung dampak atribut seperti ketebalan, berat, akustik (penggemar dan kecepatan mereka), suhu kulit, biaya, ukuran layar, resolusi, RAM kuantitas, dll Jadi hardware yang ringan, tipis, selalu terhubung, dan berjalan sepanjang hari pada baterai akan menjadi super cool!
Pada PC modern, kekuasaan adalah sumber daya sistem kritis. Ada tiga tombol Windows 8 perbaikan disertakan oleh pembuat perangkat lunak-yang membantu sistem dalam mengelola konsumsi daya pada PC 8 Windows. Sebagai contoh, Windows 8 Metro gaya model aplikasi dirancang untuk menjadi sangat power friendly. Kebersihan idle adalah aspek kedua dari 8 kerja Microsoft Windows kekuasaan. Perbaikan ini oleh Microsoft difokuskan pada aktivitas menganggur pada sebuah sistem. Faktor akhir dari 8 perbaikan daya Windows adalah manajemen perangkat runtime kekuasaan.

Sistem operasi baru memiliki kekuatan kerangka perangkat baru yang memungkinkan perangkat untuk mengiklankan kekuasaan mereka fitur manajemen. Windows 8 tidak memerlukan OEM untuk ditambahkan dalam perangkat lunak kustom untuk mengelola fitur daya perangkat keras tertentu. Bahkan, Windows 8 dapat menangani kekuasaan dalam cara yang lebih baik dari ini. Ini adalah bagaimana Microsoft telah berupaya untuk teknis menambah nilai sistem operasi baru Windows di dunia teknologi berkembang cepat. Dengan semua ini, saya yakin bahwa Windows 8 akan mendapatkan nama di bidang ini.

 Sumber : nurhadiprayogi.blogspot.com

No comments:

Post a Comment