Selamat datang di blog saya... "AndyKaito's Blog" Terima Kasih atas kunjungannya.. Jangan lupa komentar yaa ?? ^_^ hehehe

Thursday, April 05, 2012

Games: Parampaa 1 & 2

Kali ini saya akan menge-share game.
ini postingan game pertamaku. game parampaa. ada 2 versi, yaitu 1 dan 2.
ini sebenarnya game online yang bisa dimainkan di internet. Tapi kali ini aku akan share game parampaa versi flash-nya. tinggal download dan mainkan. :D

kalo mau game online-nya disini

ini gambarnya ..

Game ini termasuk game untuk mengasah otak. Game-nya kecil memang, tapi sulit juga. Kalau gabisa ya bisa bikin kesal sendiri. Silahkan coba saja.
berhubung aku baik hati ,, hehehe
aku share 2 versi sekaligus.
ini link downloadnya >> download parampaa
untuk passwordnya >> "andykaito"  tanpa tanda ( " )kutip..

selamat berpusing ria ,,,
hehe
:D

No comments:

Post a Comment