Selamat datang di blog saya... "AndyKaito's Blog" Terima Kasih atas kunjungannya.. Jangan lupa komentar yaa ?? ^_^ hehehe

Tuesday, April 24, 2012

Cara Mengetahui No HP kita saat Lupa


Kelihatannya sangat sepele sekali bukan, tapi saya pernah mengalami saat-saat seperti ini. Saat saya mengganti nomor handphone lama dengan yang baru saat handphone saya hilang. Dan saat itu nomor di kartu perdananya hilang aduh panik saat itu. Saat browsing iseng-iseng, eh nemuin caranya. Ya udah di cobain saja, ternyata it works.. haha.. Apalagi yang sering gonta-ganti kartu nih,pasti bingung kan ?, nggak mungkin kan kita ke grapari buat nanya nomor kita yang lupa?, hehe.. Disini saya hanya ingin memberikan cara mengetahui nomor handphone kita saat kita lupa . Semoga saja bermanfaat bagi sahabat-sahabat sekalian . 


TELKOMSEL (Simpati & AS)

 *808# lalu Yes / Ok 


INDOSAT

 *777*8# lalu Yes / Ok 


XL

 *123*22*1*1# lalu Yes / Ok 


AXIS

 *2# lalu Yes / Ok 


THREE (3) 

*998# lalu Yes / Ok


FLEXI, ESIA, StarOne, SMART dan FREN 

Pasang kartu Simcard di HP Nokia,lalu : *3001#kode pengaman# . Contoh : *3001#12345#





Semoga Bermanfaat. ^^ 



Sumber: jusushare

No comments:

Post a Comment