Selamat datang di blog saya... "AndyKaito's Blog" Terima Kasih atas kunjungannya.. Jangan lupa komentar yaa ?? ^_^ hehehe

Sunday, February 01, 2015

Cinta Pada Sahabat Sendiri

Tentang Cinta Pada Sahabat Sendiri Mempunyai perasaan lebih pada sahabat sendiri? Iya? Bingungmau bagaimanaberbuat? Iya, memang.. itu merupakan keadaan yang menyedihkan. Ibarat "mendapat buah simalakama", iya mungkin demikian ya.. Dua keputusan yang sebenarnya sulit dilakukan. Perasaan lebih pada sahabat itu sudah menjadihal biasakok,iya... apalagijikamemang sahabatyangberbedajenis..jeniskelaminmaksudnya...:) Namun, disaat hal itu muncul, kadang menjadi hal yang memang sulit dilakukan. Bagaimana tidak? Jika kau mengungkapkan perasaan itu, akan ada kemungkinan yang mungkin tidak kau inginkan. Iya kalau si dia mempunyai perasaan yang sama, kalau tidak? itu akan membuat hubungan persahabatan kalian memburuk. Dan kalau pun dua sahabat itu menjalin hubungan yang serius melebihi persahabatan, pasti suatu saat akan ada masalah juga. Dan, entahlah.. jika si dia itu tidak mempunya perasaan sama terhadapmu, dan dia bilang "hubungan persahabatan kita akan bak-baik saja", itu bohong! 'Sekuat apapun dia berjanji untuk tidak menjauh, pasti dia akhirnya akan menjauh juga. Iya.. begitulah. Dan seandainya kamu tidak mengungkapkan perasaanmu itu, kau ah yang akan sakit sendiri. hahaa... Jadi serba salah ya? memang,,, :D Jadi.. apa yang harus dilakukan? entahlah, aku juga tak tau, jadi jangan tanyakan padaku. :D Aku juga begitu, sedang mengalami hal yangsama.. Mulai muncul perasaan yang lebih dari sekedarsahabat. Hal-hal yang telah dilakukan muncul begitu saja, mungkin inilah yang namanya kangen.. entahlah.. Dari hal yang begitu sederhana, caranya menatapku, caranya menyapaku.. yang mengajak makan bareng, makan berdua, sampai dengan saling curhat dengan masalah masing-masing. Hal-hal sederhana itu seakan-akan diciptakanuntuktidakdilupakan. Itu membuat kangen, iyaa.. rindu. Tapi apa daya, tidak bisa berbuat apa-apa. Menyapa lewat pesan singkat pun tak sanggup. haha, bodoh ya... Itu hanya semata-mata takut ketahuan kalau aku mempunyai rasa yang lebih. Bicara mengenai 'cinta pada sahabat', aku mempunyaikisahyangberbedadarikemungkinan-kemungkinan yangkusebutkantadi.iya..aku masihbisasahabatansampai sekarang. Hebat kan? iya dong... hahaha Sebenarnya inti dari yang kutulis disini adalah ini.. akisah aku dengannya. Sebut aja dia D, yang aku ingat semua berawaldikelas11, dikopma, ehmaksudku kopsis,iyaa.. koperasi siswa. Aku lupabeliapa disana.Tapiada seorangcewek yg tiba-tiba bicara ke aku dengan ketawa "haha... melasi banget koh... ko sing seneng ming xxxxx kan?" iya, itu versi aslinya, dengan cara bicaranya yang khas itu dia tiba-tiba bilang gitu ke aku. Jika diartikan dalam bahasa indonesia kira-kira artinya begini : "haha.. kasihan sekali... kamu yg suka ke xxxxx kan?" iya, begitu... Aku lupa dulu reaksiku gimana, lagian aku benar-benar gak tau si cewek itu siapa. Singkat cerita, aku naik kelas 12. haha.. cepet banget yak, tapi emang begitu. Dan sebelum masuk kegiatan belajar mengajar aku mengikuti kepanitiaan MOPDB, itu loh acara buat siswa baru yang biasanya disebut MOS. Dan ternyata aku sama D sama-sama ikut kepanitiaan itu. Dan sesungguhnya aku belum tau namanya. Nah, di saat sebelum rapat aku menyempatkan diri unutk membaca buku yang aku pinjem dari Perpus Kota. Karena buku itu bahasa inggris, dan cewek itu tau, langsung aja dia merebutnya, iya.. dia emang orangnya begitu. dan keadaan saat itu masih belum tau namanya. hahaha.. aneh banget kan ya? wkwk Trus kegiatan terus berlangsung, dan sampailah kegiatan MPP, dan ini satu kepanitiaan lagi. Dan acara ini menginap di Sekolah. Nah malam harinya, kan mau ngebangunin siswa baru jam 2 an kalo gak salah. Dan aku hanya main-main di teras depan kelas. Dudukbersandardinding.Aku lupaceritanyagimana,yangaku ingattuh ada cewekyangtidurdisampingaku,bersandardibahuaku..duh romantisnya yaa..haha Iya.. tidur di pundakku. Dan sayangnya aku masihbelumtau kaloternyata dia lah orangygmenyapakudikopsis,dan meminjam bukuku. Ternyata orangyangsama. haha.. takdir mungkin. Setelah kegiatan MPP itu berakhir, selanjutnya pelajaran seperti biasa. Dan ternya aku satu kelas ama itu cewek, hahaha Aku masih belum tau namanya, haha... sunguh gila. Meskipun aku paham betul orangnya. Dan jelas, akhirnya aku tau. dialah si D itu. Ternyata dia duduk sebelahan dengan temenku juga. sebut aja R. Si R ini adalah temen satu kelas di kelas 11. Dan aku emang bisa dibilang dekat dengannya. Mereka, D dan R duduk di baris kedua dari depan, dan kedua dari samping kanan. Iya.. begitu. Hari-hari dilalui, aku semakin dekat dengannya.Aku ingat betul bagaimana aku berusaha untuk mendapatkan bangku di depannya itu. Dengan berpura-pura terlambat, akhirnya bisa duduk di bangku depannya. Karena memang di situ gak ada yang dudukin, dan seuruh cowok duduk berderek di barisan bangku paling kiri. Dan jika di deretan itu penuh maka dapet bangku depan di depannya D itu. Aku selalu ingat bagaimana D menggodaku, haha.. iya.. menggoda. Dengan kejahilannya, dia sering memukulku. menamparku dari belakang dengan penggaris. Itu romantis, tapi menyakitkan. haha... Seringkali demikian. kalo gak ya aku tiba-tiba dicubit aja dari belakang. gak tau mengapa D demikian. Dan karena ini maka aku seringkali mengincar bangku di depannya. Aneh kan ya, padahal aku selalu dibully dia. Dan aku pun pernah menggodanya. aku liat ke belakang. dan menatapnya. Terus menatapnya, terus bilang, pasti ketawa. Iyap.. dan dia langsung ketawa... Ketawanya itu yang khas, sampai sekaang aku masih belum menemukan orang yang tertawanya seperti D. Mungkin itu yang membuatnya spesial. Cara bicaranya yang khas disertai ketawa dengan senyumnya. Duh, gimana untuk melupakannya? haha Hal yang tak bisa dilupakan pada saat itu adalah,panggilannyadia keaku.."Ganjenk Bunder" iya.. dia selalu meamanggilku demikian. Aku emang biasa dipanggil "gajenk' entah darimana nama itu berasal, tapi aku jadi terkenal di sekolah karena sebutan itu. Dan aku masih ingat betul bagaimana dia memanggilku dengan kataitu.Yangterkadangdengan diselipi tawanyayangkhasitu,dan tidakketinggalan pulasenyumnyayangmenawanitu,aku masihingatjelassampai saatini.:D Dan aku juga masih ingat bagaimana wajahnya,dengan dihiasimashkota rambut hitamlurusyangmenawan. Yas,She was anangeldisguised. Ada hal lagi yang selalu membuatku tersenyum ketika aku mengingatnya.Si D ini pernah berkata "Gajenk loh empuk nggo bantalan" iya, dia berbicara demikian di depan aku dan si R. Ya jelas, si R ini langsung nge-ciye-in. haha... Terus si D ngejelasin kalo dia pernah tidur dengan aku yang dijadikan bantalnya. Iya, pas kegiatan MPP tadi. Aku pun masih senyum ketika manulis ini. Duh, bahagianya dulu. :D Dulu sering kali si R menggoda kita, haha.. kita? siapa kita? haha.. maksudku aku dan D, iya.. aku dan D, tanpa kita.. oh no!! haha Ibaratnya si R adallah mak comblangnya kita. huehehe Tapi cuma becandaan doang sih sebenernya. Namundariitu jugamungkinaku jadibenar-benarada rasa,rasayangmelebihi rasapersahabatan. ^_^ Ada hari dimana aku masih ingat jelas kejadiannya.Hariterakhir ditahuntersebut.Tahunberapa ya, >purapuralupa

No comments:

Post a Comment